Retrotechtacular: Penyambungan Kapal Selam adalah bisnis yang serius

Sungguh. Karena foto-foto talkie yang dikisahkan ini dari tahun 1939 akan membuktikan, bahkan satu penurunan air dari penetrasi kabel bawah laut adalah yang paling penting.

Bagaimana mereka melakukannya? Banyak, banyak lapisan perlindungan, termasuk sejumlah pembungkus goni. Video ini berpusat pada penyambungan kabel baru ke yang sudah ada di Teluk San Francisco untuk membawa pertanyaan telepon ke pulau buatan manusia yang diproduksi untuk pintu masuk emas di seluruh dunia.

Narator membuat orang ini keluar menjadi pahlawan, serta ketika Anda melihat dengan tepat seberapa besar keunggulan mereka menghubungi Anda, Anda akan memahami apa artinya. Masing-masing dari 1.056 kabel terisolasi secara individual harus disambung dengan tangan. Setelah itu datang proses mendidih di mana petrolatum dituangkan di atas sambatan untuk menghilangkan semua kelembaban. Kemudian, lengan utama ditarik melalui koneksi. Timbal cair dituangkan di atas lengan juga dihaluskan dengan tangan.

Pada titik ini, sambatan diuji. Lengannya tertusuk serta gas nitrogen dipompa pada 20psi. Kemudian muncul langkah paling penting: seluruh lengan dicat dengan sabun. Gas apa pun yang melarikan diri akan membuat gelembung teliti.

Setelah mereka puas dengan integritas selubung, mereka membungkus semuanya dalam apa yang tampaknya memimpin kabel serta memukul mereka ke dalam pengajuan. Tentunya itu sudah cukup, bukan begitu? Tidak. Mereka mengelas kabel di sekitar serta kemudian menerapkan dua mantel pembungkus goni yang diperlakukan, yang menghambat korosi air asin secara signifikan.

Retrotechtacular adalah kolom biasa yang menampilkan hacks, teknologi, serta kitsch dari usia dahulu. Bantu tetaplah segar dengan mengirimkan konsep Anda untuk angsuran di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Generator VGA AVRGenerator VGA AVR

Sirkuit dasar ini membuat perangkat keras untuk generator VGA berbasis AVR [Andrew]. Dia berhasil mendapatkan ATmega1284 untuk mengeluarkan sinyal VGA yang stabil. Seseorang yang melihat ke dalam VGA konvensional akan